PEMUDA PANCASILA BONE

SULAWESI SELATAN

MPC PEMUDA PANCASILA BONE
 PEMUDA PANCASILA

Massa MPC Pemuda Pancasila Bone Kecam Pembakaran Bendera

Published on 12.56 //

Bone, 15 november 2011. Puluhan Massa Pemuda Pancasila Cabang Bone, menggelar unjuk rasa, mendesak polisi mengusut tuntas kasus pembakaran bendera merah putih yang terjadi sabtu 22 november lalu.

Sebelumnya pihak kepolisian telah mengamankan 9 Mahasiswa dan warga yang diduga terlibat. Namun, setelah menetapkan dua tersangka, polisi akhirnya membebaskan 7 orang diantaranya.

Untuk itu, massa pemuda pancasila cabang Bone meminta kepolisian kembali menangkap tujuh orang yang telah dibebaskan tersebut. Karena dianggap sebagai pelaku yang turut serta membiarkan pembakaran bendera.

Sebelummnya massa mendatangi gedung DPRd Bone untuk menyampaikan aspirasi. Kericuhan sempat terjadi saat sejumlah massa meringsek masuk ke dalam gedung DPRd untuk menemui para wakil rakyat yang sedang mengikuti rapat.

Massa juga mendatangi kantor PoLRes Bone untuk mendesak polisi bertindak tegas terhadap para pelaku.

Petinggi kepolisian resort Bone yang menemui pengunjuk rasa, berjanji akan menindak tegas para pelaku sesuai hukum. Sementara alasan pembebasan 7 orang, karena mereka tidak cukup bukti untuk ditahan. Igho-Bone.

Tags:

0 komentar

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!